Bagaimana cara menghentikan kursor bergerak sendiri?

Cara Mengatasi Kursor Mouse Bergerak Sendiri Di Layar Laptop


Bagaimana cara menghentikan kursor bergerak sendiri?, Kursor jadi satu tanda petunjuk kita dalam melakukan aktifitas dalam menggunakan Laptop.

Kita bisa lakukan satu perintah tertentu pada computer dengan kursor. nach tetapi apakah kalian  pernah alami saat sedang asyik memakai computer atau mengetik tiba – tiba  kursor berpindah atau lompat sendirinya.  

Bagaimana cara menghentikan kursor bergerak sendiri?, Walau sebenarnya touchpad atau mouse tidak kita sentuh sedikitpun. hal simpel seperti bisa menggangu tugas kita karena misalkan saat kita sedang menulis document dan kursor berpindah sendirinya, karena itu ketikan  kita itu juga akan kacau-balau.

Contoh yang lain  saat kita sedang main games tiba-tiba kursor beralih sendirinya pasti kalian merasa sebel kan.

Pusing Mouse Suka bergerak Sendiri ?

Bagaimana cara menghentikan kursor bergerak sendiri Di Layar Laptop

Kami harap setelah mengikuti tahap – tahap dibawah ini masalah kursor bisa dipecahkan permasalahannya hingga kalian dapat  bekerja dengan normal.

Masalah semacam ini umumnya terjadi pada laptop karena sensitivitas mouse/kursor yang terlampau tinggi, hingga kursor akan gampang bergerak walaupun cuman tertiup oleh angin.

Baca Juga Cara Mengatasi Kursor Mouse Tidak Bergerak

Cara Mengatasi Kursor Mouse Bergerak Sendiri Di Layar Laptop

  • Masuk ke Kontrol Panel ( untuk windows XP, windows 7, dan Windows 8),
  • Pilih menu Mouse Option  
Cara Mengatasi Kursor Mouse Bergerak Sendiri Di Layar Laptop


  • Klick tab Pointer Options silahkan hilangkan tanda contreng dalam menu Hide Pointer While Typing.
Cara Mengatasi Kursor Mouse Bergerak Sendiri Di Layar Laptop


Cara ini akan membuat kursor mouse kita akan lenyap di saat kita lakukan aktivitas mengetik hingga tidak lagi ada kasus tulisan kita amburadul karena pointer mouse yang selalu bergerak sendiri

Di sini anda bisa juga kurangi speed pointer bila dirasakan kecepatan mouse terlampau cepat. langkah ini berlaku untuk semua versus windows ( Win 8, 7, XP, vista ).

Baca Juga Cara Membersihkan Mouse

Jika cara di atas belum juga berhasil, anda dapat memakai program mouse dan keyboard Navigation atribut dari supplier laptop atau hardware mouse anda.

Berdasar pengalaman dan keluh kesah dari rekan - rekan. Permasalahan ini kelihatannya seringkali ditemui oleh laptop merek Toshiba Satelite dan Asus, tetapi tidak tutup peluang merek lainnya akan alami hal sama (Acer, Axio, dan lain-lain).

Demikian Cara Mengatasi KursorMouse Bergerak Sendiri Di Layar Laptop semoga kalian tidak uring uringan lagi gara- gara kursornya gerak sendiri.

 

Post a Comment for "Bagaimana cara menghentikan kursor bergerak sendiri?"